Lebih baik OVO, Gopay atau Linkaja?

Mungkin ada yang masih bingung ya, mau punya e wallet tapi yang bagus. Jawabannya bisa berbeda-beda tergantung kebutuhan anda. Berikut beberapa jawaban menurut kami caratuyul.com yang bisa jadi masukan bagi anda
  1. Sesuaikan kebutuhan anda, jika lingkungan, pekerjaan anda support ovo maka gunakan ovo, begitu juga gopay atau linkaja.
  2. Jika anda ingin e wallet yang mudah digunakan untuk pesan makanan, transfortasi maka gopay mungkin cocok untuk anda
  3. Jika anda tidak memiliki rekening bank untuk menarik dana, maka pakailah linkaja. Anda bisa tarik dan cairkan dana tanpa perlu rekening atau kartu ATM anda hanya perlu bawa Hp anda ke ATM dan hubungkan dengan aplikasi.

Kelebihan dan Kelurangan ovo, gopay dan linkaja
  • Ovo adalah e wallet milik lippo group yang dapat digunakan untuk trasnfer dana e wallet, kelebihan ovo dibanding gopay atau e wallet lainnya adalah mudah digunakan dan tampilannya sederhana. Kekurangannya partner marcentnya tidak terlalu banyak, fiturnya sedikit dan agak sulit untuk upgrade ke primer karena harus ke agen ovo. 
  • Gopay adalah e wallet milik Gojek, selain untuk menyimpan dan transfer dana seperti ovo, gopay memiliki partner marcent yang lebih luas, fiturnya paling lengkap dibanding yang lain karena juga didukung dengan aktivitas transportasi gojek, lebih mudah untuk upgrade ke gopay plus kekurangan gopay untuk tarik cairkan dana harus memiliki rekening bank, ditransfer terlebih dahulu baru dicairkan lewat bank.
  • Linkaja merupakan e wallet milik telkom, merupakan bumn milik negara. Kelebihan linkaja dapat tarik dana di ATM tanpa memerlukan rekening bank ataupun kartu ATM, cukup membawa handpone ke ATM dan tarik dana, untuk upgrade ke full service juga mudah dibanding yang lain, dan tentu harga produk telkom dijual lebih murah lewat linkaja, kekurangannya fitur dan programnya tidak selengkap gopay.

0 Response to "Lebih baik OVO, Gopay atau Linkaja? "

Post a Comment

Geser kebawah untuk terus membaca